Kompetensi Profesional

3.1. Pengembangan visi dan budaya belajar satuan pendidikan.

3.2. Kepemimpinan pembelajaran yang berpusat pada peserta didik.

3.3. Pengelolaan sumber daya satuan pendidikan secara efektif, transparan, dan akuntabel.

BUKTI FISIK / INDIKATOR YANG TERIDENTIFIKASI

3.1. Pengembangan visi dan budaya belajar satuan pendidikan<br />

3.1.1 Kepemimpinan satuan pendidikan dalam mewujudkan visi yang berpusat pada peserta didik dengan melibatkan warga satuan pendidikan;(KOSP, Program Kegiatan pendukung Visi, Laporan, Foto/Vidio)

3.1.2. Pengembangan kebiasaan belajar sebagai cerminan visi satuan pendidikan yang berpusat pada peserta didik; (Laporan Workshop, IHT, Bimtek dan kegiatan sejenis, Life Skill, P5, Foto/Vidio)

3.1.3. Pengelolaan komunitas belajar dalam satuan pendidikan yang berbasis data dengan berorientasi pada peningkatan capaian belajar peserta didik.(Analisis Rapor Pendidikan, Program Kombel, Daftar Hadir, Notulen, Foto/Vidio) 

3.2. Kepemimpinan pembelajaran yang berpusat pada peserta didik.<br />

3.2.1. Kepemimpinan pembelajaran dalam membudayakan lingkungan yang aman, nyaman, dan inklusif untuk warga satuan pendidikan.; (Program  dan Laporan Anti    Kekerasan, Program dan Laporan Sekolah Ramah Anak, Program dan Laporan Inklusi, Foto/Vidio )

3.2.2. Kepemimpinan pembelajaran dalam perencanaan, pelaksanaan, asesmen, dan pelaporan capaian belajar peserta didik dengan memperhatikan karakteristik guru. (Modul Ajar/RPP, Hasil Penilaian)

3.2.3. Pengelolaan sumber daya satuan pendidikan secara efektif, transparan, dan akuntabel. (RKT, RKS,RKAS, SIM)

 

3.3. Pengelolaan sumber daya satuan pendidikan secara efektif, transparan, dan akuntabel

3.3.1. Penelusuran sumber daya satuan pendidikan yang berasal dari berbagai sumber untuk perencanaan dan pelaksanaan program; (SOP terkait Penempatan SDM sesuai kapasitas (SK dan Job description), Pendanaan sesuai Juknis BOS, Partisipasi orangtua, atau dari unsur lain yang relevan.

3.3.2. Pengelolaan sumber daya satuan pendidikan secara efektif untuk peningkatan pembelajaran peserta didik; (Workshop, IHT, Bimtek dan kegiatan sejenis . Contoh : Digitalisasi, Pembelajaran, Assesmen, sarpras dsb

3.3.3. Pengelolaan sumber daya satuan pendidikan secara transparan dan akuntabel. (Contoh : Papan/Banner Penggunaan dana BOS, BKU, Buku Pembantu Pajak, Buku Pembantu Bank, Web Sekolah yang dapat diakses oleh orangtua/wali.

Get Ready for the EKKS!

We’re To Evaluation

Kontributor EKKS 2024

SD Global Islamic Labschool

Komponen Kepribadian

  • Ms. Ai Herlianti
  • Ms. Tasya
  • Ms. Rika

Komponen Sosial

  • Ms. Ai Herlianti
  • Ms. Tasya
  • Ms. Rika
  • Ms. Yani

Komponen Sosial

  • Ms. Ai Herlianti
  • Ms. Tasya
  • Ms. Rika
  • Ms. Erti
  • Mr. Arif

Ekpose

Ms. Ai Herlianti, Ms. Tasya, Mr. Deden, Ms. Rika, Mr. Arif, Ms. Sinta, Ms. Erti, Ms. Nini, Ms. Yani, Mr. Azfa & Ms. Fauziah.

Hello! I’m Mrs. Ai Herlianti. Get In Touch Anytime!

0815-5396-0585
aiherlianti03@admin.sd.belajar.id